Sunday, January 11, 2015

SilkyGirl - Funky Eyelights Pencil

Hellooo Beautiful...


Di postingan kali ini aku akan kembali mereview satu buah eyelights pencil dari brand kosmetik SilkyGirl. Namanya Funky Eyelights Pencil. Setahu aku eyelight pencil ini memiliki 6 macam warna yang terdiri dari Pure purple (Ungu), Metallic Bronze (Cokelat), Frosty Silver (Putih), Electric Blue (Biru), Simply Pink (Pink) dan Ever Green (Hijau). Tapi sayangnya aku hanya punya 1 warna yaitu Pure Purple yang akan aku review di sini...

Pensil eyelights ini aku dapatkan bersamaan dengan hampers yang dikirimkan SilkyGirl dari giveaway yang diadakannya. Totalnya ada 6 buah produk SilkyGirl. Dan akan aku review di blog ini satu per satu...


Eyelights berbentuk pensil ini memiliki tampilan yang sangat bagus. Walaupun harganya bisa dibilang murah tapi tampilannya gak murahan sama sekali. Tutupnya terbuat dari bahan plastik bening, jadi memudahkan untuk melihat warnanya maupun saat menutupnya.
Diatas adalah warna-warna yang sebelumnya telah aku sebutkan. Naksir banget sama yang pink deeeh... Kalian juga gak sih? Sekarang lanjut ke hasil eyelights yang telah aku aplikasikan ke kulit tangan ku yuuuk...


Eyelisghts pencil ini mudah banget diaplikasikannya. Teksturnya lembut dikulit, warnanya juga intense dan pigmented. Dikulit kelopak mata yang tipis tidak akan terasa sakit sama sekali. Cocok untuk yang suka bereksperimen dengan make up warna-warni. Karena bentuknya yang seperti pensil, jadi tidak membutuh kuas untuk mengaplikasikannya. Sangat praktis!!!

Kelemahannya eyelights pensil ini harus diraut dan tidak smudgeproof maupun waterproof. Tapi menurut aku pribadi sih cukup tahan lama kok. Gambar diatas adalah hasil dari eyelights pencil yang aku aplikasikan di kulit punggung tangan ku. Gambar dibawahnya adalah hasil eyelights yang aku usap lembut dengan tangan, tidak terlihat ada yang luntur dan gambar terakhir adalah hasil eyelights yang aku usap dengan keras, terlihat luntur.


 SilkyGirl - Funky Eyelights Pencil 
Price: IDR 35.000
Where to buy: SilkyGirl Counter, Zalora, Berrybenka, Dinomarket

Quality: 4.5/5
Kualitasnya bagus. Teksturnya lembut dikulit kelopak mata yang cenderung tipis. Walaupun tidak smudgeproof dan waterproof menurut aku cukup tahan lama.

Package: 4/5
Barang murah dengan tampilan yang gak murahan. Lebih suka eyelights model pensil raut begini daripada yang di putar. Jadi tidak mudah patah.

Price: 4.5/5
Kayaknya aku akan beli warna lain lagi. Sukaaa...

Semoga review ini bermanfaat untuk kalian. Kalau masih penasaran dengan hasilnya, langsung beli dan coba sendiri yaaa... I really recommend this SilkyGirl eyelights for sure...

Have a nice day & Stay awesome


20 comments:

  1. Hai ira salam kenal :)
    Yang ungu ini bagus juga ya ternyata, nyesel dulu pernah skip promo beli buy one get one nya di salah satu dept store di bandung buat si pensil ungu ini sama pink aja :(
    Aku punya yang hijau aja sih,tapi setuju ama kamu ini beneran waterproof & smudgeproof banget
    jadi pengen punya lagi
    nice review iraa :)

    destywidy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Desty, Makasih sudah mampir ke blog aku :D Aku juga udah mampir-mampir ke blog mu loooh...
      Wah enak tuh promonya, aku gak pernah nemu promo untuk pensil ini, padahal pengen banget punya semua warnanya hehehe. Pengen yang pink :') Salam Kenal

      Delete
    2. aah thank you ira ;)
      iya pantengin aja fb silkygirl atau gak sering-sering main ke konter silky di mall, siapa tau ada lagi promonya, hehe ;)
      by the way aku pengen follow blog kamu soalnya blognya bagus tapi bingung gada gfc nya *aduh aku nubie banget soalnya -____-*

      Delete
    3. Terimakasih kembali ;) Waaah, bentar-bentar aku benerin dulu. Aku juga gak tahu soalnya hahahaha :D

      Delete
  2. aku punya yang warna pink n purple, lumayan sih... kualitas dan harga berbanding lurus :D

    nice review ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Kak Imelda udah mampir hihi :D Wah, padahal aku pengen tuh yang pink tapi dapetnya malah yang ungu hehehe

      Delete
  3. Aku punya ini... Yah begitu lah ya.. sesuai dengan harga...
    Hehehehe...

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesuai dengan harganya, maksudnya bagus atau jelek nih? hehehe
      Thank you yaaa udah mampir :)

      Delete
  4. Replies
    1. Iya, aku pengen semua warnanya deeeh hehehe. Oiya, thank you yaaa udah mampir :*

      Delete
  5. wuah makasi untuk reviewnya.. :)

    http://stylediaryofmilkteabunda.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama :) Makasih udah mampir :*

      Delete
  6. kyknya cocok nih... aku dandan cuma kalo k kntor aja sih mba :D.. Tapi warna ngejreng gitu ga diksh dipake di bank tempat aku kerja :D.. Cuma kyknya yg rada kecoklatan itu msh bisa..rada netral :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, yang cokelat lumayan untuk sehari-hari. Mau juga akuuu...

      Delete
  7. Aku juga pake mak, murah dan bagus :0

    ReplyDelete
  8. E serius cuma 35ribuuuu? :O

    Kok muraaaaah. Errr beli ah besok yang electric blue.. Mau bingiit >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, belum termasuk diskon loooh ini hehehe

      Delete
  9. makasih bos infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  10. terimakasih gan tentang infonya dan salam sukses

    ReplyDelete